Langsung ke konten utama

Keunggulan Menggunakan Aplikasi Kasir SID Retail dengan yang Lain

Mengelola toko retail agar menjadi lebih profesional, sebaiknya Anda menggunakan aplikasi kasir yang mumpuni yang support dengan fitur retail dan grosir.

Menggunakan aplikasi kasir untuk kepentingan bisnis toko retail sangatlah penting, karena aplikasi kasir akan membantu Anda dalam proses administrasi penjualan, baik prosesnya, transaksi, hutang piutang dan lain sebagainya.

Aplikasi kasir berguna agar toko memiliki pembukuan yang lebih rapi, arus kas, laporan, data barang, stok menjadi lebih jelas agar kesalahan akibat penghitungan data menjadi tidak ada lagi pada pembukuan toko Anda.

Keunggulan aplikasi kasir SID Retail dengan aplikasi kasir lainnya:
1. Mendukung multi user dapat digunakan secara bersama-sama dalam satu jaringan Komputer.
2. Mendukung sistem barcode scanner untuk mempercepat transaksi pembelian dan penjualan.
3. Dapat mengetahui langsung jumlah laba yang diperoleh dari setiap transaksi penjualan.
4. Program diproteksi dengan password sesuai dengan kewenangan masing-masing unit kerja.

Dengan ini Anda patut menggunakan aplikasi kasir ini demi kenyamanan Anda dalam mengolah penjualan barang di toko anda agar untung dalam proses transaksi dan kerja Anda bisa lebih efisien.

Untuk info lanjut tentang aplikasi kasir hubungi Kami via WA/SMS/Phone:082391280137





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengelola Keuangan Usaha Minimarket dengan Software Toko

Anda mungkin merasa kewalahan jika merencanakan semua administrasinya, membuat laporan, cek transaksi, dll secara manual dalam usaha Minimarket, Swalayan, atau Toko. Bisnis minimarket atau swalayan saat ini, tidak mungkin lepas dari penggunaan aplikasi kasir untuk mempermudah transaksi jual beli dan segala macam administrasi. Tentunya, agar semua praktis dan efisien, dibutuhkan software yang berkualitas dan memberikan pelayanan komplit tanpa kekurangan sedikitpun. Tapi, jangan khawatir, aplikasi kasir ini terdepan menawarkan berbagai macam fitur menarik yang tentunya mengedepankan kualitas. Aplikasi dengan fitur lengkap ini sudah banyak digunakan oleh ribuan klien. Kami di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke dengan mencakup wilayah penjualan di Indonesia. Jika anda sedang berniat berwirausaha, maka gunakanlah aplikasi kasir yang bisa dapat membantu penjualan dengan barang yang ada di dalam toko Anda. Tentunya, agar semua praktis dan efisien, dibutuhkan software

Software Toko Berfitur Lengkap dan Murah

Kini telah hadir sebuah software kasir toko untuk mengatasi solusi tersebut. Kami menawarkan software toko yang murah dengan fitur yang lengkap membantu anda dalam pelayanan administrasi dan transaksi untuk mendukung bisnis toko anda semakin maju dan berkualitas. Software Toko menggunakan database MySQL yaitu sistem manajemen database yang bersifat Open Source dan paling populer saat ini.  Software toko  yang sangat cocok untuk digunakan segala jenis usaha, program toko ini sudah digunakan oleh ribuan client di seluruh indonesia, sudah terbukti kemampuannya dalam menangani masalah yang dihadapi oleh pemilik toko. Sistem Database MySQL mendukung beberapa fitur seperti Multithreaded dan Multiuser Software bergaransi, jika ditemukan bugs silahkan hubungi admin 1x beli, Lisensi dapat dipakai berulang kali (untuk selamanya) 1x beli, Lisensi dapat dipakai untuk beberapa komputer (multiuser) Jika komputer rusak bisa diganti dengan komputer lain tanpa beli lagi Berjala